Skip to main content
search

Pendahuluan

Empact Group adalah penyedia multi-layanan yang berkinerja mandiri di Afrika Selatan. Jangkauan layanan yang diberikan oleh Empact Group mencakup beragam fasilitas, mulai dari kantor pusat perusahaan hingga pembangkit listrik industri besar dan kampus. Keahlian Empact terletak pada penyediaan layanan manajemen fasilitas untuk sektor pertambangan dan industri, dengan penekanan pada pengintegrasian usaha kecil ke dalam rantai pasokan dan model pengiriman. 

Tantangan

Empact Group melihat adanya perubahan yang jelas dalam permintaan pasar dengan para pelanggannya yang mencari layanan manajemen fasilitas yang lebih terintegrasi, sehingga mengurangi jumlah pemasok dan meningkatkan kualitas dan nilai bisnisnya. Pelanggan Empact Group menginginkan transparansi dan kemampuan untuk melacak tingkat layanan yang telah disepakati serta melihat kemajuan dan perencanaan pekerjaan. Empact Group menetapkan jadwal yang ambisius selama tiga bulan untuk mengimplementasikan sistem Manajemen Fasilitas Terpadu (IFM) yang akan memungkinkannya memberikan hasil yang diharapkan oleh para pelanggannya.

 

Solusinya

Setelah melakukan evaluasi pasar yang menyeluruh, proses RfP, dan sesi demo, Empact Group memilih Planon untuk solusi IFMnya, dengan Cohesive untuk mengimplementasikan dan mendukungnya.
Tshinyi Magoro, Direktur Utama di Empact Group mengatakan, “Pengalaman luas Cohesive dengan implementasi perangkat lunak FM di Afrika Selatan dan pengetahuan mereka tentang Planon sangat mengesankan. Selama proses seleksi, kemitraan yang kuat antara Cohesive dan Planon sangat meyakinkan. Kelangsungan bisnis adalah kunci bagi kami, jadi kami mencari mitra pengetahuan yang dapat diandalkan untuk mendukung kami selama menjalankan siklus hidup penuh solusi.”
Alih-alih mengimplementasikan perangkat lunak dari awal, Cohesive menggunakan rangkaian praktik terbaik Planon yang disebut ‘Akselerator’ sebagai titik awal. Karena praktik terbaik ini sangat selaras dengan persyaratan Empact, maka implementasi dapat dimulai dengan cepat untuk memenuhi skala waktu yang ambisius.
Tshinyi lebih lanjut menjelaskan dampak dari solusi tersebut, “Kami telah menyadari peningkatan besar dalam operasi kami. Kami memiliki wawasan yang jauh lebih baik tentang siapa yang melakukan apa, kapan dan di mana, pekerjaan apa yang masih terbuka atau sudah selesai, dan berapa biaya yang diperlukan. Selain itu, transformasi menuju pemeliharaan preventif terencana juga mengubah gambaran tersebut. Dengan adanya layanan bantuan digital yang kini menjadi bagian dari layanan kami, sebagian besar pelanggan dapat menghentikan layanan bantuan internal mereka. Laporan dan analisis membantu kami untuk terus mengoptimalkan kinerja operasi dan kualitas layanan kami. Dalam hal ini, Planon Universe telah menjadi mesin bisnis kami”.
Planon telah memungkinkan Empact Group untuk mengintegrasikan penawaran layanannya dengan lebih baik, termasuk koneksi digital loop tertutup dengan mitra khusus di wilayah tersebut. Hal ini memungkinkannya untuk meningkatkan skala proyek dengan kecepatan yang lebih tinggi, mengurangi biaya bagi para pelanggannya, dan memasuki wilayah dan pasar baru dengan sukses.
Dengan menggunakan Planon, Empact kini dapat menampilkan, melalui dasbor langsung, kinerjanya secara langsung kepada pelanggan. Pelanggan dapat dengan mudah melacak tingkat layanan yang telah disepakati, melihat kemajuan dan perencanaan pekerjaan, dan masih banyak lagi. Hal ini menciptakan kepercayaan dalam hubungan dan menghemat banyak waktu dan upaya, dibandingkan dengan pelaporan manual.

Keuntungan Klien

Sistem manajemen aset sekarang mendukung aliran Kantor Depan, Koneksi Baru, dan CRM bisnis dengan kumpulan data dari sistem yang sudah ada sebelumnya digabungkan, dengan peran dan tanggung jawab yang diubah untuk mempertimbangkan fungsionalitas baru.
Tujuan utama dari proyek penggantian ini adalah untuk meningkatkan efisiensi fungsi teknik di SGN dan mengurangi penyesuaian yang ada. Hal ini dicapai oleh:

  • Menggabungkan kumpulan data ke dalam satu basis data
  • Mengonsolidasikan proses bisnis
  • Memindahkan Java dan fungsionalitas lama lainnya ke dalam Skrip Otomasi
  • Menggunakan fungsionalitas Maximo 7.5.05 yang baru
  • Menyelaraskan validasi Maximo dan Syclo
  • Menyediakan konfigurasi infrastruktur yang disempurnakan
Close Menu